Kamis, 17 November 2011

Acer Siapkan Iconia Tab, Tablet Prosesor Quad Core



 Peluncuran chipset Tegra 3 beberapa hari yang lalu ternyata telah mengundang banyak vendor untuk membuat gadget dengan prosesor quad core ini. Acer dikabarkan sedang menyiapkan penerus tablet seri Iconia Tab dengan chipset dari Nvidia ini.

Meski tidak ada informasi resmi namun bukti dari persiapan produk ini terlihat dari kode XML yang ditemukan di situs web dukungan Acer. Produk yang disebut dengan kode A511 ini terlihat akan memakai Tegra 3 dengan beberapa detail lain seperti layar resolusi 1280 x 800 piksel dengan kedalaman warna 32 bit. Selain itu ada juga dukungan koneksi 3G dan wifi.

Terlihat, kalau produk yang akan diluncurkan Acer yang memiliki kode A511 ini akan mengandalkan Tegra 3 dengan dukungan layar resolusi 1280 x 800 piksel dengan kedalaman warna 32 bit. Perihal sistem operasi yang digunakan, banyak kalangan meyakini kalau Android 4.0 Ice Cream Sandwich akan dipilih oleh Acer. Diperkirakan tablet ini akan muncul pada acara CES yang akan berlangsung awal tahun 2012 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar