Minggu, 13 November 2011

BlackBerry P9981 Porsche Design Resmi Diumumkan



 Beberapa waktu lalu kita sempat dibuat penasaran dengan munculnya bocoran foto smartphone BlackBerry yang memiliki konsep disain unik. Pastinya tampil futuristik, dimana terlihat berbeda dengan produk ponsel pintar keluaran RIM sebelumnya.

Akhirnya teka-teki seputar BlackBerry 'aneh' tersebut mulai terungkap, bahwa produk BlackBerry tersebut merupakan kreasi RIM bersama dengan perusahaan disainer Porsche Design. Dan pada ajang khusus yang digelar di Dubai, BlackBerry-Porsche Design akhirnya memperkenalkan secara resmi produknya tersebut, yang diberi label BlackBerry Porsche Design P9981.

Pada dasarnya ini merupakan Bold Touch 9900, hanya sudah mengalami sentuhan istimewa oleh Porsche Design. BlackBerry P9981 sudah tampil layaknya model baru, dengan tampilan disain yang terlihat original. Keseluruhan bodi P9981 terbuat dari material stainless steel. Sementara di sisi belakang berbalut bahan kulit istimewa yang ekstra nyaman saat digenggam.

BlackBerry P9981 Porsche Design merupakan wujud lain dari Bold Touch 9900. Untuk fitur meskipun relatif identik, ada sedikit perbedaan. Sektor prosesor clock-nya diturunkan menjadi 1GHz QC8655. Memori RAM sudah 1GB, dengan media penyimpanan internal 8GB. Kamera belakang dengan resolusi 5 MP plus kemampuan rekam video HD 720p.

Sedianya BlackBerry P9981 berjalan dengan BlackBerry OS 7, tapi dari sisi antarmuka terlihat sangat berbeda, dimana Porsche Design sudah melakukan banyak perubahan spesial yang menghasilkan menu fitur spesial. Juga, ikon-ikon yang sudah dikustomisasi. Ingin beli BlackBerry P9981 Porsche Design ini? siapkan dana sekitar $2000 atau sekitar Rp 17,8 juta-an.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar