Sabtu, 12 November 2011

BlackBerry Protect, Aplikasi Gratis Agar BB Aman


Fenomena BlackBerry belum berakhir, perangkat yang satu ini memang punya pesona sendiri yang akan membuat siapapun yang menggunakannya sulit berpaling ke perangkat lain. Sebagai salah satu benda kesayangan, baiknya Anda mengamankan BlackBerry dengan aplikasi bernama “BlackBerry Protect”besutan RIM. Aplikasi ini bukan hanya akan memudahkan Anda ketika BlackBerry dengan tidak sengaja Anda hilangkan, melainkan juga bisa membantu Anda mengamankan data pribadi yang tersimpan dalam BlackBerry Anda saat perangkat tersebut dicuri.
BlackBerry Protect memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menemukan lokasi, mengunci atau menghapus data dalam BlackBerry melalui website BlackBerry Protect. Anda juga dapat memilih untuk membackup data secara otomatis dalam frekuensi waktu yang bisa ditentukan sendiri dan me-restrore kembali data tersebut pada perangkat yang sama ataupun perangkat BlackBerry baru yang berbeda..
Agar lebih mudah berikut langkah penggunaan aplikasi ini.

•    Cari dan unduh aplikasi “BlackBerry Protect” di App World. Saat tulisan ini dibuat aplikasi ini masuk dalam jajaran “featured item” sehingga dapat dengan mudah ditemukan segera setelah App World dibuka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar