Sabtu, 12 November 2011

HTC Titan Meluncur 20 November

IstimewaSeperti yang sudah kita informasikan beberapa waktu lalu, bahwa HTC diketahui sudah mengenalkan dua produk, yang berlabel HTC Radar dan HTC Titan. HTC Titan bisa dibilang cukup mencuri perhatian, dimana dilaporkan tampil dengan layar ekstra lebar. Juga, hadir dengan dukungan sistem operasi Microsoft terbaru, Windows Phone 7.5 Mango.

Kini, HTC Titan kabarnya tak lama lagi akan masuk pasar, yakni dijadwalkan pada 20 November mendatang untuk operator asal USA, AT&T. Banderol yang akan diterapkan untuk smartphone ini yaitu 199,99 USD (Rp 1,8 jutaan) dengan perjanjian kontrak selama 2 tahun.

Sekadar mengingatkan, HTC Titan dilengkapi dengan prosesor single core Snapdragon 1,5 GHz serta RAM 512 MB. Pada sisi belakangnya bercokol kamera 8 megapiksel, yang dapat merekam video HD, 720p. Dan seperti yang sudah diungkapkan di muka, layarnya ekstra lebar yakni 4,7 inci. Bahkan, pihak AT&T mengungkapkan bahwa HTC Titan merupakan smartphone dengan layar terbesar yang pernah mereka rilis untuk para pelanggannya. 

Untuk saat ini AT&T juga menjual Samsung Focus, dengan nominal harga yang sama dengan HTC Titan. Hanya saja, Focus memiliki kamera kurang mengesankan bila dibandingkan dengan Titan. Begitu pula ukuran layar, yang lebih kecil, prosesor lambat dan tanpa dukungan kamera depan. Jadi, Titan bisa dibilang pilihan yang jauh lebih baik. 

Kira-kira kapan ya masuk Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar