Sabtu, 12 November 2011

IMO X8, Tablet Murah Kaya Fitur


Penetrasi IMO di jagat tablet pc makin terlihat dengan akan hadirnya IMO X8. Setelah pendahulunya IMO X3 dan X5 yang dibanderol harga murah meraih sukses di pasaran. Diharapkan Tablet PC IMO terbaru ini yang memiliki banyak kelebihan ini diharapkan akan mereguk kesuksesan seperti dua seniornya.

Teknologi yang dibawanya pun cukup mumpuni dan bisa dikatakan sudah kelas atas. Dipersenjatai prosesor berotak ganda 1,2 GHz serta dukungan chip grafis Nvidia Tegra pastinya menjanjikan kenyamanan dari sisi multimedia dan pengalaman hiburan bermain game menjadi menyenangkan. Aksi menjelajah dunia maya dapat disalurkan karena IMO X8 dibenamkan fitur HSDPA dan WiFi untuk sekedar browsing web di area hotspot.

Belum lagi sebagai alat pengabadi gambar, IMO X8 punya dual kamera yang memudahkan pengguna untuk memotret dari depan maupun belakang.  Dimana kamera belakang sudah berukuran 3 MP. Semakin asyik karena sang tablet punya port HDMI sehingga video High Definition maupun hasil potret dapat disalurkan ke perangkat LCD TV.

Selain menjanjikan dalam hal entertainment, IMO X8 menawarkan fungsi perkantoran yang mumpuni. Tercatat aplikasi yang berhubungan dengan office seperti Word, Excel, Powerpoint, PDF,TXT, selain itu jaringan maupun augmented reality mampu dipenuhi sang tablet yang ber-OS Android Froyo plus. Tinggal ditunggu kehadiran IMO X8 yang akan diperdagangkan dengan harga sekitar Rp 1.999.000,-
Spesifikasi:
Dimensi: 196 x 120 x 14 mm; Berat: 610 gr; Layar: TFT capacitive touchscreen, 16:9, 800 x 480 piksel; Kamera: Dual Kamera (Kamera depan 2MP, Belakang 3 MP), video; Memori: 512MB DDR Built-in 4G memory, slot microSD; OS: Android Froyo (v2.2); Prosesor: Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9 chipset,  Nvidia tegra2 Renesas EV2; Transfer data: HSDPA, Wi-Fi 802.11; Konektivitas: Bluetooth, USB v2.0; Video player: AVIRM,RMVB,MKV,WMV,MOV; Audio Player: MP3,WMA,3GP,WAV; Photo Review: JPG, BMP, GIF; Fitur lain: G-sensor, Aplikasi (Network, office software, multi-media), games, playback video full HD, Office software (WORD, EXCEL, POWERPOINT, PDF, TXT), GPS, HDMI output, E-book; Baterai: Li-Ion 3400 mAh;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar