Sabtu, 12 November 2011

Mozilla Rilis Firefox 8 untuk Android, Dilengkapi Fitur Baru dan Lebih Aman


Mozilla dilaporkan telah merilis Firefox 8 untuk Android. Browser versi anyar Mozilla yang kini telah tersedia di Android market itu bakal datang dengan beberapa perbaikan dari versi sebelumnya.
Seperti dikutip PULSAonline via androidauthority, disebutkan bahwa khusus untuk pengguna Android, Firefox 8 akan datang dengan fitur add-ons yang keren plus keamanan tingkat tinggi.
Tak hanya itu, selain fitur standar, Firefox 8 pun dilengkapi dengan fitur search Twitter yang dapat digunakan untuk mencari tren, topik, dan bahkan nama pengguna pada kotak pencarian utama di browser.
Firefox 8 juga menghadirkan fitur keamanan tambahan untuk penggunanya, yang disebut dengan Master Password. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuat password untuk mengenkripsi data atau informasi yang disimpan yang terhubung secara langsung ke browser.
Pengguna Firefox 8 diberi bonus lain berupa kemampuan untuk menambahkan bookmark pada homescreen yang merupakan evolusi yang akan mengubah pengalaman pengguna dalam berselencara di dunia maya pada ponsel Android. Selain itu, fitur ini juga dapat mempermudah serta mempercepat akses situs favorit melaui homescreen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar