Sabtu, 12 November 2011

Nokia Champagne Terkuak, ber-OS Windows Phone 'Tango'


Lewat ajang Nokia World yang digelar Nokia di London beberapa waktu lalu, akhirnya terungkap sudah ponsel Windows Phone Nokia, yang bernama Lumia 800 dan Lumia 710.
Menariknya, selain kedua smartphone itu, ada satu lagi smartphone Windows Phone Nokia yang belum diungkap, namun sudah terkuak di jagat maya.
Ponsel yang disebut-sebut memiliki nama Nokia Champagne ini, menurut kabar yang dilansir BGR akan menjalankan Windows Phone versi 7.10.8711 yang diyakini sebagai Windows Phone 'Tango'.
Informasi terkait bakal hadirnya sistem operasi Windows Phone Tango memang sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu. Kala itu, disebut-sebut bahwa sistem operasi Windows Phone Tango bakal hadir untuk diadopsi oleh smartphone yang menyasar segmen low-end.
Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah Windows Phone Tango memang akan menjadi platform untuk smartphone di segmen low-end atau bisa jadi kehadirannya hanya sekedar batu loncatan dari versi Mango ke versi berikutnya yakni Windows Phone Apollo. So, kita tunggu saja perkembangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar