Minggu, 13 November 2011

Nokia N9 Tersedia Dalam Warna Putih


 Keberadaan Nokia N9 ternyata belum habis, baru-baru ini Nokia telah memperkenalkan ponsel Nokia N9 warna putih, seperti yang kita tahu bahwa Nokia N9 merupakan satu-satunya ponsel dengan sistem operasi MeeGo saat ini.

Selain warna, tidak ada perbedaan spesifikasi perangkat keras maupun perangkat lunak di smartphone MeeGo satu-satunya ini. Kemunculan Nokia N9 warna putih ini cukup lama berselang dari N9 warna hitam. Alasan keterlambatan peluncuran ini dikatakan sama dengan iPhone warna putih, yaitu untuk mencari kecocokan warna putih yang sempurna di smartphone ini. Sepertinya proses perakitan smartphone warna putih ini lebih kompleks daripada pembuatan dengan warna lain, dengan permukaan putih N9 yang mengkilat, berbeda dari varian dengan varian lain yang memakai permukaan matte.

Selain itu, Nokia juga telah menyiapkan update software terbaru untuk ponsel Nokia N9 ini, dan ini merupakan kabar gembira bagi para pengguna ponsel tersebut namun tentu moment Nokia World 2011 yang berlangsung di London kali ini telah menimbulkan banyak perhatian mengingat Nokia telah mengungumumkan serangkaian ponsel Nokia yang diejali dengan sistem operasi Windows Phone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar