Senin, 14 November 2011

RIM Update PlayBook 2.0 Tanpa Aplikasi BBM




 RIM telah memberikan pernyataan dan konfirmasi mengenai tanggal rilis. Update BlackBerry PlayBook 2.0 akan dirilis pada Februari 2012 mendatang. Sayangnya, pada update tersebut aplikasi BlackBerry Messenger tidak akan mendapatkan update.

Tetapi setidaknya RIM telah berusaha memberikan yang terbaik kepada para pengguna BlackBerry PlayBook, misalnya dengan akan hadirnya aplikasi Android Player dan dukungan konversi aplikasi Android menjadi aplikasi BlackBerry PlayBook. Selain itu akhir-akhir ini juga berbagai game-game yang bagus telah datang menghampiri para pengguna BlackBerry PlayBook.

RIM juga memiliki berita baik bagi para developer, mereka telah mendorong rilis dari SDK asli serta versi beta dari BlackBerry PlayBook OS 2.0. Hal ini membuat developer akan memiliki akses untuk OS PlayBook baru sebelum orang lain mendapatkannya.

RIM berharap dengan tool ini, developer akan terus mengeluarkan aplikasi baru untuk tablet mereka. Selain itu, RIM juga mengumumkan bahwa mereka akan memulai serangkaian versi closed beta dari BlackBerry PlayBook OS 2.0 dengan customer perusahaan terpilih pada Early Adopter Program tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar