Minggu, 13 November 2011

Samsung Champ 2, Ponsel Layar Sentuh Termurah Samsung



 Samsung dikabarkan siap untuk meluncurkan ponsel layar sentuh murah terbarunya yang merupakan penerus dari seri Champ yakni Samsung Champ 2 C3330, yang merupakan ponsel layar sentuh termurah dari seluruh produk Samsung.

Samsung Champ 2 hadir dengan desain yang menyerupai ponsel Android namun jelas tidak menggunakan OS Android karena sistem operasi Champ 2 adalah Java. Spesifikasi yang diusung antara lain adalah layar sentuh ukuran 2.4 inchi dengan resolusi 240×320, stylus, kamera 2MP, pemutar musik, support untuk IM dan ChatON layanan group messaging, FM radio, 3.5 mm headset jack, microSD card, dan kapasitas baterai 1,000 mAh. Champ 2 juga akan langsung terisi dengan Samsung app store.

Ada beberapa hal yang menarik di Champ 2 ini yang pertama sudah adanya Bluetooth v.30 yang memiliki transfer data lebih cepat dan penggunaan antarmuka TouchWiz Lite versi terbaru yaitu versi 2.0 UI yang memiliki tampilan yang lebih rapi dan bagus dari versi sebelumnya.

Samsung Champ 2 dikabarkan akan segera diluncurkan dibeberapa Negara berkembang dan tampaknya Samsung akan meluncurkan Champ 2 di Indonesia.

1 komentar: