Kamis, 06 Januari 2011

VILLAREAL MELAJU KE PEREMPAT FINAL

Villareal Melaju ke Perempatfinal
[Jumat, 07 Januari 2011 05:45,MNB Production]
Villareal melaju ke babak perempatfinal Copa Del Rey usai menyingkirkan tim sesama La Liga, Valencia, dengan skor 4-2 di Stadion El Madrigal, Kamis (6/1).
Dengan kemenangan ini, The Yellow Submarine unggul secara agregat 4-2 karena saat bermain di markas Valencia hanya bermain imbang tanpa gol.

Valencia langsung mengejutkan publik tuan rumah setelah Ever Banega menciptakan gol saat pertandingan baru berjalan lima menit dengan tendangan spekulasinya jarak jauh.

Di mkenit ke-23, giliran Roberto Soldado memperbesar keunggulan Valencia menjadi 2-0 memaksimalkan umpan terukur Hedwiges Maduro. Tak ingin malu, Villareal coba keluar menyerang di babak kedua.

Hasilnya, dua menit laga baru bergulir, Santiago Cazorla mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 . Gol itu rupanya membangkitkan semangat juang anak asuh Juan Garrido itu.

Berturut-turut tiga gol langsung dilesakkan ke jala Guaita oleh Giusseppe Rossi (penalti menit ke-49 akibat pelanggaran Marius Stankevicius terhadap Marco Ruben dan gol di menit ke-90), Marco Ruben (menit ke-63).

Sementara itu di Stadion Ciutat de Valencia, Levante mampu menang atas Real Madrid dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Francisco Javier Munoz di menit ke-62 dari titik putih dan Sergio di menit ke 86.

Namun kemenangan itu tidaklah cukup bagi Levante untuk lolos karena saat main di Stadiago Bernabeu, mereka dihajar telak 8-0 yang membuat Critiano Ronaldo unggul agregat 8-2 dan berhak lolos ke babak 16 besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar