Minggu, 28 Agustus 2011

PESTA GOL LOS BLANCOS , MOURINHO PUAS

Zaragoza - Real Madrid berhasil membuka musim La Liga yang baru dengan kemenangan besar. Jose Mourinho pun memuji penampilan apik anak asuhnya yang disebutnya mengalami peningkatan.

Musim lalu Madrid mengawali musim juga dengan bertandang ke markas lawan. Lawan mereka adalah Real Mallorca dan cuma berakhir imbang tanpa gol.

Semusim berikutnya El Real bertandang ke markas Real Zaragoza namun kali ini mereka tak mau menyia-nyiakan tiga poin lagi. Madrid tampil trengginas dan mereka pun sukses membantai tuan rumah dengan skor telak 6-0, di mana Cristiano Ronaldo mencetak tiga gol.

Tentunya ini sebuah sinyalemen jika Madrid sudah siap mengarungi La Liga musim ini dan sekaligus peringatan bagi rival abadinya sekaligus juara bertahan Barcelona. Bagaimana komentar Mourinho sendiri?

"Real Madrid memulai musim dengan kemenangan ketika musim lalu kami hanya meraih hasil imbang. Kami mencoba mengambil lebih banyak poin musim ini," ucap Mourinho di situs resmi tim.

"Penting jika para striker kami mencetak gol karena mereka bisa senang karena hal itu. Kami membuat analisis secara menyeluruh di laga ini; kami menang di musim ini dan musim lalu kami hanya meraih satu poin," tuntasnya.

Meski mampu mencetak setengah lusin gol ke gawang lawan, tapi Mourinho tetap menyanjung permainan Zaragoza yang dinilai masih bisa bermain baik meskipun ditinggal para pemain intinya.

"Real Madrid harus bermain baik untuk menang. Selisih skor yang besar ini artinya adalah kami bermain sangat baik. Namun aku tidak bisa melupakan fakta dari laga ini di mana Aguirre sedang kesulitan karena timnya ditinggal empat pemain penting," tuntasnya.
(dtc/mrp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar