Minggu, 28 Agustus 2011

SEVILA SUKSES

- Sevilla sukses mengawali musim 2011/2012 dengan kemenangan. Menjamu Malaga di kandang sendiri, anak buah Marcelino GarcÃa Toral meraih kemenangan tipis 2-1.

Dalam laga di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (29/8/2011) dinihari WIB, tim tuan rumah langsung memimpin pada menit kedua. Umpan silang Jesus Navas dari sisi kanan diteruskan oleh Alvaro Negredo dengan sundulan untuk menjebol gawang Malaga.
Pada menit ke-26, Negredo menggandakan keunggulan timnya. Sepakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Wilfredo Caballero.

Malaga baru bisa membalas pada menit ke-81. Tendangan bebas melengkung Santiago Cazorla bersarang di pojok gawang Javi Varas.

Dengan kemenangan ini, Sevilla untuk sementara duduk di peringkat kelima klasemen sementara dengan tiga poin. Sementara Malaga di peringkat ke-19 dengan poin nol.

Susunan pemain:
Sevilla: Varas, Caceres, Spahic, Escude, Navarro (Coke 45'), Manu (Campana 74'), Medel, Jesus Navas, Trochowski, Perotti (Armenteros 65'), Negredo

Malaga: Willy, Gamez, Demichelis, Eliseu (Monreal 73'), Toulalan, Apomo (Maresca 45'), Joaquin, Rondon (Fernandez 45'), Cazorla, van Nistelrooy

Hasil pertandingan lain:
Atletico Madrid 0-0 Osasuna
Athletic Bilbao 1-1 Rayo Vallecano
Getafe 1-1 Levante
Mallorca 1-0 Espanyol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar