Sabtu, 12 November 2011

ASUS ZENBOOK , Notebook Super Tipis Kini Hadir di Indonesia


Setelah hadir di beberapa negara, ASUS ZENBOOK akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia. ZENBOOK merupakan sebuah notebook ultra tipis yang hadir dengan desain dan teknologi ultra-portable terkini.
“ASUS ZENBOOK hadir dengan tidak hanya memenuhi definisi Ultrabook pada umumnya. Tim riset dan pengembangan kami dengan disiplin mengaplikasikan empat prinsip utama ASUS ZENBOOK sehingga dapat tampil demikian istimewa dan memancarkan keseimbangan yang sempurna antara keindahan dan kekuatan dalam sebuah Ultrabook. Empat prinsip utama yang mendasari pengembangan ASUS ZENBOOK adalah pure design, kinerja tak tertandingi, ramah lingkungan dan audio menakjubkan,” ungkap Rex Lee, ASUS South East Asia Regional Director.
Dengan ketebalan hanya 0.11 inchi (3 mm) di bagian depan dan 0.35 inchi (9 mm) pada bagian belakang , menjadikan ZENBOOK sebagai Ultrabook tertipis.
Tak ayal, kehadiran ZENBOOK pun selalu dibanding-bandingkan dengan salah satu notebook yang terkenal dengan ketipisannya, yakni Apple MacBook Air. Pihak ASUS bahkan mengklaim bahwa ZENBOOK lebih baik dari notebook besutan Apple itu.
"Misalnya dengan USB 3.0, kecepatan transfer datanya 6 kali lebih cepat dari USB 2.0 di laptop berlogo buah tersebut," kata Juliana Chen, Business Development Manager Asus di Jakarta.
Tak hanya itu, pihak ASUS juga mengklaim jikalau juga ZENBOOK hadir dengan berbagai kelebihan lain seperti desain yang lebih tipis, ketahanan baterai, serta skor 3D mark yang lebih baik.
Notebook super tipis ASUS ini telah tersedia di Indonesia dengan kisaran harga $1.199 untuk ZENBOOK UX31 dan $1.099 untuk UX21.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar