Minggu, 13 November 2011

Penampakan Foto Xperia Nozomi LT26i



 Berita mengenai bakal munculnya smartphone Sony Ericsson berlabel Nozomi tampaknya kian dekat. Bocoran infonya pertama kali diketahui pada Agustus-September lalu. Dan kini, kembali muncul beberapa gambar ponsel pintar terbaru generasi Xperia tersebut.

Dikabarkan bahwa LT26i akan hadir dengan warna putih pada bagian belakang yang mungkin ditujukan untuk meminimalisasi adanya bercak sidik jari. Sedangkan untuk bagian bawah terdapat logo dari Sony, Hal unik lain yang ditemui dari foto-foto Sony Ericsson Nozomi tersebut yakni pada konsep disain bodi, dimana memiliki bagian yang bisa menyala, baik di sisi depan maupun belakang. Untuk bagian depan terlihat adanya tombol fisik yang tampak seperti ponsel Xperia, Xperia Arc.

Spesifikasi dari LT26i adalah layar ukuran 4.6 inchi dengan resolusi 1280×800piksel dengan kedalaman 320DPi, prosesor 1.5 GHz dual-core. Kemungkinan juga akan mendapatkan 768MB RAM, NFC, WiFi, Bluetooth dan kamera beresolusi 12 MP.

Berdasarkan gambar foto yang muncul, ponsel tersebut tampaknya mengusung sistem operasi Android 2.3.5 Gingerbread. Namun, dengan melihat disain smartphone-nya, dimana tombol-tombol fisik tidak terlihat nongol, kemungkinan besar Xperia Nozomi bakal mengusung Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk harga dan tanggal perilisan ponsel ini masih belum ada informasi resmi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar