Minggu, 13 November 2011

Axis Hadirkan Paket Data Axis Pro Unlimited

Axis baru saja meluncurkan paket data unlimited Axis Pro. Dengan menggunakan Axis Pro, pengguna kartu Axis bisa berlangganan paket bulanan mulai dari Rp49 ribu. Akses internet dengan Axis Pro memiliki kecepatan hingga 14,4Mbps.
Paket layanan data unlimited Axis Pro itu tersedia dalam empat pilihan, yaitu paket data unlimited berkapasitas 250MB/minggu. Lalu ada pula paket Basic yang berkapasitas 500MB/bulan, Premium dengan kapasitas 1GB/bulan dan Ultimate yang kapasitasnya 2GB/bulan. Paket data mingguan ditawarkan dengan harga yang sama seperti sebelumnya, yaitu Rp24.900.

Sedangkan paket Basic, Premium dan Ultimate masing-masing dipasarkan dengan harga Rp49 ribu/bulan, Rp79 ribu/bulan dan Rp149 ribu/bulan. Kartu perdana Axis Pro tersedia di pasaran dengan harga Rp49 ribu sudah termasuk akses internet berkapasitas 500MB untuk satu bulan.

Pelanggan lama juga dapat menikmati layanan tersebut via *123# untuk memilih paket-paket yang diinginkan. Jika kecepatan akses data sudah di ambang batas kuota, pelanggan dapat mengaktifkan Speed Booster untuk mendapatkan kembali akses internet dengan kecepatan terbaik.

Layanan Speed Booster tersedia dalam dua pilihan, yaitu 500MB dan 1GB yang berlaku selama satu bulan. Aktivasi kartu perdana dapat dilakukan melalui portal Axis Net, yaitu net.axisworld.co.id. Registrasi prabayar dan isi ulang pulsa juga dapat dilakukan tanpa harus mengeluarkan kartu dari modem atau memindahkannya ke ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar